Home » » Ummi Rauhun with Indiana Summer Filter

Ummi Rauhun with Indiana Summer Filter

Assalamu'alaikum meton hari ini saya hanya akan membagikan beberapa karya yang telah saya kerjakan melalui keahlian bidang Photoshop editing maupun fotografer. Alhamdulillah untuk saat ini karya editing saya lumayan banyak dari hasil pembelajarn yang panjang.
Ok meton tanpa banyak basa-basi silahkan dinikmati hasil Karya saya:



Jepretan diambil Saat Hultah tahun 2016
Bagi yang berminat untuk editing, sharing maupun diskusi Silahkan hubungi melalui:
Facebook: Maddev Arok
E-mail     : Jurnajiza@gmail.com

Insha Allah saya akan membagikan ulasan tentang karya gue yang selanjutnya pada edisi selanjutnya.
Sekian dari gue Saalam.

0 komentar:

Post a Comment

Please Give Your Good Comments

Iklan

IBX5A6DE1F2632F8