Home » » Musik Nostalgia

Musik Nostalgia




Chord Gitar Lobow - Salah 
Ilustrated Guitar












Intro: A5 D5 (2x)
A5 D5
Sepanjang perjalanan cinta mu
E5 A5
Kau bilang aku yang paling tang guh
F#5 B5
Tapi meng apa kau tinggalkan aku
D5 E5
Dengan alasan yang tak jelas
A5
Reff I: Apa aku pernah mengeluh
C#5
Apa aku pernah berlari
D5 E5
Saat kau ada masalah
A5
Apa aku pernah mendua
C#5
Apa aku tak mengimbangimu
D5 B5 E5
Sayang kau menilaiku salah
A5 D5
Sepanjang perjalanan cintamu
E5 A5
Kau puji aku setiap waktu
F#5 B5
Tapi kenyataannya berlawanan
D5 E5
Ku tak pernah ada baiknya
Kembali ke: Reff I
D5
Sa..lah
B5
Sa..lah
D5 E5
Sa
lah
Interlude: A5 D5 D C#m Bm C#m/F# F#
Modulasi:
B
Reff I I: Apa aku pernah mengeluh
D#m
Apa aku pernah berlari
E F#
Saat kau ada masalah
B
Apa aku pernah mendua
D#m
Apa aku tak mengimbangimu
E C#m F#
Sayang kau menilaiku salah
Kembali ke: Reff I I
E C#m F#
Sayang kau menilaiku salah
B/G#
Sa..lah

0 komentar:

Post a Comment

Please Give Your Good Comments

Iklan

IBX5A6DE1F2632F8