Home » » Hacker Paling di cari FBI (Federal Bureau of Investigation) 2014

Hacker Paling di cari FBI (Federal Bureau of Investigation) 2014

Sun Kailiang


Paling di Cari karena dia bersekongkol untuk Komit Computer Fraud; Mengakses Komputer Tanpa Otorisasi untuk Tujuan Keuntungan Komersial dan Gain Private Keuangan; Merusak Komputer Melalui Transmisi Kode dan Perintah; Diperberat Pencurian Identitas; Spionase Ekonomi; Pencurian Rahasia Dagang.

Ringkasan 

 

Pada tanggal 1 Mei 2014, dewan juri di Distrik Barat Pennsylvania mendakwa lima anggota Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dari Republik Rakyat Cina (RRC) untuk 31 jumlah kriminal, termasuk: bersekongkol untuk melakukan penipuan komputer; mengakses komputer tanpa otorisasi untuk tujuan keuntungan komersial dan keuntungan finansial pribadi; merusak komputer melalui transmisi kode dan perintah; diperburuk pencurian identitas; spionase ekonomi; dan pencurian rahasia dagang.
Subyek, termasuk Sun Kailiang, adalah petugas Departemen Ketiga RRC dari Jenderal Departemen Staf Tentara Pembebasan Rakyat (3PLA), Biro Kedua, Kantor Ketiga, Military Unit Sampul Designator (MUCD) 61398, di beberapa titik selama penyelidikan. Kegiatan dilaksanakan oleh masing-masing individu yang diduga terlibat dalam konspirasi bervariasi sesuai dengan spesialisasi nya. Masing-masing memberikan keahlian individu untuk konspirasi diduga menembus jaringan komputer dari enam perusahaan Amerika, sementara perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam negosiasi atau usaha patungan atau sedang mengejar tindakan hukum dengan atau terhadap, badan usaha milik negara di Cina. Mereka kemudian menggunakan akses ilegal mereka untuk diduga mencuri informasi hak milik termasuk, untuk pertukaran misalnya, e-mail antara karyawan perusahaan dan rahasia dagang yang berhubungan dengan spesifikasi teknis untuk desain pabrik nuklir. Sun, yang berpangkat kapten selama tahap awal penyelidikan, diamati baik mengirim e-mail berbahaya dan mengendalikan komputer korban.

  Sumber www.fbi.gov

0 komentar:

Post a Comment

Please Give Your Good Comments

Iklan

IBX5A6DE1F2632F8