Home » , » Cara mengoptimalkan windows desktop anda

Cara mengoptimalkan windows desktop anda


Assalamu’alaikum, pada hari ini saya hanya membagikan tata cara mengoptimalkan windows desktop anda maupun windows notebook anda, kali ini pengoptimalan yang akan kita lakukan pada tutorial ini ialah untuk meningkatkan performance dari windows desktop tersebut.


Ok langsung saja kita mulai langkah-langkahnya, pertama-pertama tekan logo Windows pada keyboard anda lalu kemudian arahkan kursor ke komputer kemudian klik kanan pada tulisan computer tersebut kemudian pilihlah properties, dan untuk kontrol keyboardnya yaitu dengan cara menekan logo Windows+PauseBreak, untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah.
Kemudian akan terlihat seperti pada gambar dibawah.


Setelah itu arahkan kursor ke tulisan Advanced System settings kemudian di klik, untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah.

Setelah di klik yang berbundar merah itu maka akan terlihat jendela System properties, selanjutnya klik setting seperti yang saya bundarkan warna merah dibawah.
Setelah itu akan muncul jendela Performance Option, selanjutnya settinglah seperti yang saya bundarkan warna merah dibawah.
Sekian dari tutorial ini, untuk pertanyaan dan saran silahkan hub contact dibawah.
Facebook: Maddev Arok
E-mail: Jurnajiza@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

Please Give Your Good Comments

Iklan

IBX5A6DE1F2632F8